
Dengan kata lain, hampir semua orang dewasa yang menjawab bahwa mereka berada di jaringan sosial menggunakan Facebook . Itu empat persen naik dari tahun lalu 67 % , catatan Pew . Ini datang pada saat kompetisi tinggi : sebagian berkat munculnya aplikasi mobile - jumlah orang di beberapa jaringan sekarang di 42 % .
Di antara lima jejaring sosial di atas ( seperti yang memetakan oleh Pew ) , ada lebih banyak ruang gerak bagi yang datang di kedua setelah Facebook . LinkedIn - situs yang tagihan dirinya sebagai "profesional " jaringan sosial difokuskan pada jaringan , mencari pekerjaan dan informasi profesional dan berita - yang tergantung pada pada nomor dua , dengan 22 % dari orang dewasa AS menggunakannya - up 2 % pada tahun lalu . Tutup balik itu adalah Pinterest - yang telah melompati Twitter ke nomor - tiga posisi dengan penggunaan 21 % .
Twitter - meskipun layanan yang berbeda yang telah diluncurkan untuk meningkatkan keterlibatan seperti Twitter Musik jasa penemuan lainnya , dan meskipun meningkatnya perhatian sekitar IPO - hanya tumbuh dua poin persentase menjadi 18 % . Hot pada tumit adalah Instagram sebesar 17% .
Google+ tidak membuatnya menjadi campuran top- lima - bukan karena kurangnya popularitas , tetapi karena Pew mengatakan itu tidak termasuk dalam pertanyaan survey .
Memang , angka Pew mengungkapkan sedikit , mengkonfirmasi sedikit apa yang kita mungkin sudah menebak , tetapi juga meninggalkan bintik-bintik buta beberapa . Sementara ada 42 % tumpang tindih penggunaan di beberapa situs , sekitar 36 % dari responden mengatakan bahwa mereka hanya menggunakan satu jaringan sosial , dan Pew mencatat bahwa " 22 % tidak menggunakan salah satu dari lima situs tertentu kita bertanya tentang . " Itu bisa berarti mereka menggunakan layanan seperti Google+ , Snapchat , sesuatu yang lain sama sekali , atau tidak sama sekali .
Berapa banyak dibandingkan seberapa sering
Ini menarik, karena itu, bahwa ketika datang ke frekuensi penggunaan , peringkat berubah . Facebook terus tetap di atas dalam peringkat sehari-hari , dengan 63 % dari orang-orang yang mengakses itu setiap hari . Instagram - terakhir di peringkat umum - tidak jauh dan di tempat kedua , dengan penggunaan sehari-hari 57 % . Demikian pula , " jarang " tarif mingguan dan yang juga dekat , masing-masing pada 22 % / 20 % dan 14 % / 22 % . ( Ini berjalan beberapa cara menuju menjelaskan mengapa Facebook sangat ingin memperolehnya : pola penggunaan mereka sangat dekat . )
Twitter mungkin secara keseluruhan akan melihat penggunaan kurang umum daripada Pinterest tetapi mereka yang ada di dalamnya tampak lebih terlibat : beberapa 46 % dari pengguna Twitter ada di dalamnya setiap hari untuk memperbaiki cepat mereka menyindir dibuat dan diterima . Pinterest , sebaliknya, memiliki tingkat yang cukup rendah dari penggunaan sehari-hari , dengan 23 % dari para penggunanya mengunjungi setiap hari .
Facebook , Instagram dan Twitter juga menghasilkan sejumlah besar mulitple - kali - per - hari digunakan , dengan 40 % di Facebook , 35 % di Instagram dan 29 % di Twitter , Pew mengatakan .
LinkedIn , sementara itu, memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan , dengan hanya 13 % dari para penggunanya pergi ke sana setiap hari . Apakah mereka yang mencari pekerjaan ? Dalam hal apapun , ini adalah cara lain untuk menjelaskan mengapa itu adalah bahwa LinkedIn telah mencoba untuk merombak seluruh operasi isinya , untuk menciptakan sesuatu yang akan menarik orang untuk mengunjunginya lebih sering daripada hanya " kurang sering. "
Pew mencatat bahwa untuk saat ini sepertinya Facebook sebagian menang karena bagaimana ia telah berhasil untuk menarik berbagai pengguna - giliran cukup mengesankan untuk memperluas jangkauannya , mengingat bahwa itu dimulai sebagai jaringan dibatasi hanya untuk jaringan universitas .
Data demografis untuk jaringan lain berlawanan dengan ini : Pinterest " memiliki daya tarik khusus untuk pengguna wanita " , dengan wanita empat kali lebih mungkin sebagai laki-laki untuk menjadi pengguna Pinterest , LinkedIn adalah " terutama" populer di kalangan lulusan perguruan tinggi dan pengguna internet pendapatan yang lebih tinggi rumah tangga . Twitter dan Instagram beresonansi dengan kaum urban dan orang dewasa muda , dan non - kulit putih . ( Facebook memiliki kegunaan lebih dari 70 % orang kulit putih , Hispanik dan hitam pengguna , catatan Pew . ) Semuanya , kecuali LinkedIn , memiliki proporsi tertinggi pengguna di bracket 18-29 usia ; LinkedIn lebih populer dengan 30-49 kelompok .
Di antara mereka yang mengatakan bahwa mereka hanya menggunakan satu situs jejaring sosial , Facebook adalah pemenang dengan 84 % memilih sebagai situs tunggal mereka , dengan yang lain tertinggal oleh bentangan sangat jauh : 8 % hanya menggunakan LinkedIn , 4 % hanya menggunakan Pinterest , dan Instagram dan Twitter masing-masing mengambil hanya 2 % - memposisikan mereka sebagai tegas sekunder di pasar AS saat ini .
sumber : http://techcrunch.com
0 komentar:
Posting Komentar