Facebook mungkin saat ini menghadapi tanda tanya atas seberapa baik facebook menghadapi pengguna kaum remaja, tapi di antara yang lain facebook lebih baik dari 18 jejaring sosial. Menurut surfei yang keluar hari ini dari para peneliti di Pusat Penelitian Pew , persentase orang dewasa menggunakan jaringan sosial dari Facebook , LinkedIn , Pinterest , Twitter atau Instagram untuk berkomunikasi satu sama lain sekarang di 73 % , dan Facebook - sosial terbesar di dunia jaringan dengan 1,19 miliar pengguna - tetap yang paling populer di AS , dengan 71 % dari orang dewasa  menggunakannya .

Dengan kata lain, hampir semua orang dewasa yang menjawab bahwa mereka berada di jaringan sosial menggunakan Facebook . Itu empat persen naik dari tahun lalu 67 % , catatan Pew . Ini datang pada saat kompetisi tinggi : sebagian berkat munculnya aplikasi mobile - jumlah orang di beberapa jaringan sekarang di 42 % .

Di antara lima jejaring sosial di atas ( seperti yang memetakan oleh Pew ) , ada lebih banyak ruang gerak bagi yang datang di kedua setelah Facebook . LinkedIn - situs yang tagihan dirinya sebagai "profesional " jaringan sosial difokuskan pada jaringan , mencari pekerjaan dan informasi profesional dan berita - yang tergantung pada pada nomor dua , dengan 22 % dari orang dewasa AS menggunakannya - up 2 % pada tahun lalu . Tutup balik itu adalah Pinterest - yang telah melompati Twitter ke nomor - tiga posisi dengan penggunaan 21 % .

Twitter - meskipun layanan yang berbeda yang telah diluncurkan untuk meningkatkan keterlibatan seperti Twitter Musik jasa penemuan lainnya , dan meskipun meningkatnya perhatian sekitar IPO - hanya tumbuh dua poin persentase menjadi 18 % . Hot pada tumit adalah Instagram sebesar 17% .

Google+ tidak membuatnya menjadi campuran top- lima - bukan karena kurangnya popularitas , tetapi karena Pew mengatakan itu tidak termasuk dalam pertanyaan survey .

Memang , angka Pew mengungkapkan sedikit , mengkonfirmasi sedikit apa yang kita mungkin sudah menebak , tetapi juga meninggalkan bintik-bintik buta beberapa . Sementara ada 42 % tumpang tindih penggunaan di beberapa situs , sekitar 36 % dari responden mengatakan bahwa mereka hanya menggunakan satu jaringan sosial , dan Pew mencatat bahwa " 22 % tidak menggunakan salah satu dari lima situs tertentu kita bertanya tentang . " Itu bisa berarti mereka menggunakan layanan seperti Google+ , Snapchat , sesuatu yang lain sama sekali , atau tidak sama sekali .

Berapa banyak dibandingkan seberapa sering

Layar Ditembak 2013/12/30 at 17.14.14For situs tersebut , yang dibangun sebagian besar di sekitar model bisnis berbasis iklan , massa kritis sangat penting : Anda tidak akan mengunjungi situs jika tidak ada orang lain yang menggunakannya . Demikian pula , di sisi komersial dari persamaan , salah satu metrik kunci yang situs , dan pengiklan mereka , ingin fokus pada adalah keterlibatan .

Ini menarik, karena itu, bahwa ketika datang ke frekuensi penggunaan , peringkat berubah . Facebook terus tetap di atas dalam peringkat sehari-hari , dengan 63 % dari orang-orang yang mengakses itu setiap hari . Instagram - terakhir di peringkat umum - tidak jauh dan di tempat kedua , dengan penggunaan sehari-hari 57 % . Demikian pula , " jarang " tarif mingguan dan yang juga dekat , masing-masing pada 22 % / 20 % dan 14 % / 22 % . ( Ini berjalan beberapa cara menuju menjelaskan mengapa Facebook sangat ingin memperolehnya : pola penggunaan mereka sangat dekat . )

Twitter mungkin secara keseluruhan akan melihat penggunaan kurang umum daripada Pinterest tetapi mereka yang ada di dalamnya tampak lebih terlibat : beberapa 46 % dari pengguna Twitter ada di dalamnya setiap hari untuk memperbaiki cepat mereka menyindir dibuat dan diterima . Pinterest , sebaliknya, memiliki tingkat yang cukup rendah dari penggunaan sehari-hari , dengan 23 % dari para penggunanya mengunjungi setiap hari .

Facebook , Instagram dan Twitter juga menghasilkan sejumlah besar mulitple - kali - per - hari digunakan , dengan 40 % di Facebook , 35 % di Instagram dan 29 % di Twitter , Pew mengatakan .

LinkedIn , sementara itu, memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan , dengan hanya 13 % dari para penggunanya pergi ke sana setiap hari . Apakah mereka yang mencari pekerjaan ? Dalam hal apapun , ini adalah cara lain untuk menjelaskan mengapa itu adalah bahwa LinkedIn telah mencoba untuk merombak seluruh operasi isinya , untuk menciptakan sesuatu yang akan menarik orang untuk mengunjunginya lebih sering daripada hanya " kurang sering. "

Pew mencatat bahwa untuk saat ini sepertinya Facebook sebagian menang karena bagaimana ia telah berhasil untuk menarik berbagai pengguna - giliran cukup mengesankan untuk memperluas jangkauannya , mengingat bahwa itu dimulai sebagai jaringan dibatasi hanya untuk jaringan universitas .

Data demografis untuk jaringan lain berlawanan dengan ini : Pinterest " memiliki daya tarik khusus untuk pengguna wanita " , dengan wanita empat kali lebih mungkin sebagai laki-laki untuk menjadi pengguna Pinterest , LinkedIn adalah " terutama" populer di kalangan lulusan perguruan tinggi dan pengguna internet pendapatan yang lebih tinggi rumah tangga . Twitter dan Instagram beresonansi dengan kaum urban dan orang dewasa muda , dan non - kulit putih . ( Facebook memiliki kegunaan lebih dari 70 % orang kulit putih , Hispanik dan hitam pengguna , catatan Pew . ) Semuanya , kecuali LinkedIn , memiliki proporsi tertinggi pengguna di bracket 18-29 usia ; LinkedIn lebih populer dengan 30-49 kelompok .

Di antara mereka yang mengatakan bahwa mereka hanya menggunakan satu situs jejaring sosial , Facebook adalah pemenang dengan 84 % memilih sebagai situs tunggal mereka , dengan yang lain tertinggal oleh bentangan sangat jauh : 8 % hanya menggunakan LinkedIn , 4 % hanya menggunakan Pinterest , dan Instagram dan Twitter masing-masing mengambil hanya 2 % - memposisikan mereka sebagai tegas sekunder di pasar AS saat ini .

sumber : http://techcrunch.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top
Blogger Template