Pada tahun ini Consumer Electronics Show , pembuat TV mendapatkan alat peraga besar untuk inovasi TV

       Di tengah perubahan TV rata lalu menjadi melengkung dengan satu sentuhan tombol dan Ultra HD lebih besar dari pintu rumah tangga standar Amerika , TCL dan Hisense mengumumkan mereka akan mengintegrasikan Roku streaming yang langsung ke televisi mereka - tidak ada kotak yang diperlukan . Sebuah saingan yang lebih besar , LG , meluncurkan sistem operasi untuk perusahaan 2014 TV , WebOS , yang menjanjikan peningkatan navigasi di layar dengan menikahi sederhana pada layar " kartu " bahwa aplikasi peluncuran seperti Netflix dengan perusahaan Magic Gerak terpencil - salah satu favorit CNET .
Dalam wahyu terbesar , Sony mengatakan akan mulai untuk pilot layanan TV berbasis cloud tahun ini yang menggabungkan konten siaran langsung dengan on-demand dan DVR , semua dicari di kategori tersebut dan disampaikan melalui Internet . Komputasi dan hiburan konglomerat Jepang hanya memberikan rincian sedikit dari usaha itu, sampai sekarang , telah dilaporkan pada batu tulis tetapi belum dikonfirmasi secara publik . Tapi layanan TV berbayar maya itu menjanjikan telah menjadi aspirasi bagi nama-nama terbesar dalam teknologi . Komplikasi memberikan itu baru-baru ini menggagalkan ambisi Intel , yang datang dekat dengan meluncurkan layanan yang mirip Pada Cue tahun lalu hanya untuk CEO baru kehilangan minat dalam proyek karena risikonya .
Sony Andrew.
( Credit : James Martin / CNET )
" Selama bertahun-tahun , perusahaan elektronik konsumen telah mencoba ... untuk mengubah ruang tamu dan pengalaman hiburan rumah karena secara fundamental usang dan cacat , " kata Andrew House, kepala Sony Computer Entertainment . " Di era teknologi yang didefinisikan oleh kesederhanaan dan meningkatkan kehidupan masyarakat dengan membuat hal-hal lebih intuitif , pribadi dan sosial , elegan menggabungkan siaran TV , video on demand , dan konten DVR tetap perbatasan terakhir . "
TV yang tersambung ke Internet , kadang-kadang disebut Smart TV , telah sekitar selama bertahun-tahun . Meskipun mereka telah menjadi salah satu harapan utama industri televisi untuk keluar dari liang penjualan , pengiriman TV stagnan : Pada bulan Desember , DisplaySearch memperkirakan permintaan TV secara keseluruhan akan jatuh 3 persen pada 2013 , setelah penurunan 6 persen pada 2012 . Sebagai TV 3D terbukti , teknologi TV gee - jagoan tidak memacu Anda ibu mertua untuk membuka buku ceknya dan mengganti semua tabung payudara nya .

Kaz Hirai pada Sony big 2014 rencana : pembicaraan CEO layanan online TV , 4K TV , dan wearables
Tapi sebagai sumber apa yang kita menonton multiply dan konten bergerak populer online - berpikir asli eksklusif Netflix , yang breakout pesaing Emmy tahun lalu - terhubung TV dapat menjadi cara pemirsa mengakses segala sesuatu yang mereka inginkan dalam satu tempat . A Smart TV lebih sederhana dapat berubah menjadi cara termudah untuk pasar massal untuk sampai ke sana , dan layanan televisi berbayar berbasis internet menimbulkan prospek layanan yang akhirnya memungkinkan pemirsa dengan mudah menemukan apa yang mereka ingin menonton , terlepas dari apakah itu adalah hidup , atau menyewa , atau on-demand , atau berbasis langganan online.

" Kesederhanaan Smart TV akan menjadi salah satu langkah untuk menciptakan sesuatu yang pasar massal ingin memiliki dan benar-benar memilih untuk menggunakan , " Tom Morrod , direktur senior IHS elektronik konsumen , kata .
Tapi akan hal itu jika tidak pilihan yang paling murah ?
Smart TV tidak smartphone
Sebagai ibu dari semua siklus penggantian - transisi ke televisi layar datar - mereda , pembuat TV mencari teknologi berikutnya yang akan membuat pembeli pakaian rumah tangga mereka dengan semua TV baru . Pada awalnya , produsen direplikasi strategi smartphone dengan harapan mereplikasi keberhasilan mereka , kata Morrod . Harapannya adalah bahwa konsumen akan mulai upgrade TV mereka dengan cara yang sama mereka meng-upgrade perangkat mobile mereka - diperdagangkan naik setiap beberapa tahun untuk produk yang lebih kuat untuk mengambil keuntungan dari alam semesta yang terus berkembang kemampuan .
Tapi itu tidak berhasil . TV adalah jenis yang sama sekali berbeda dari layar dan digunakan dalam cara yang sama sekali berbeda . Pabrikan itu membuat mereka terlalu membingungkan , dengan terlalu banyak widget , pengguna tidak ingin menyentuh layar ketika mereka digunakan untuk bersandar , atau melambaikan tangan mereka untuk mendapatkan saluran untuk berubah.

Netflix CEO Reed Hastings calo Smart TV LG di CES 2014.
( Credit : Sarah Tew / CNET )
Netflix, yang calo itu sendiri sebagai jaringan televisi Internet terkemuka di dunia , mengatakan desain Smart TV saat ini masih terutama ditujukan untuk memberikan saluran TV hidup . Dalam sebuah pernyataan dari perwakilan Joris Evers , Netflix mengatakan Smart TV " terlalu sering memiliki fungsi internet sebagai add -on dengan pengalaman pengguna yang kikuk . " Namun Smart TV adalah kategori perangkat yang tumbuh cepat untuk melihat Netflix , menggarisbawahi bahwa konektivitas internet hanya semakin penting untuk TV .
Sony , seperti go public dengan ambisi layanan TV awan , mencatat bahwa konsol PlayStation 3 game adalah No 1 perangkat di dunia untuk menonton Netflix di ruang tamu .
Smarter dengan menjadi sederhana
Transisi ke TV sederhana dan layanan TV mungkin bagaimana yang berubah .
Pembeli TV peduli tentang " spesifikasi " dari pembeli smartphone lakukan . Mereka lebih tertarik pada sebuah layar datar yang memadai dengan kegunaan yang lebih baik . 4K ? 3D ? 240Hz ? Tidak, terima kasih , hanya memberi saya Netflix dan HBO Go , dengan remote bersatu .
Perubahan ini tampak seperti itu bisa datang tahun ini . The Roku TV , misalnya , akan menggunakan remote control untuk semuanya , satu dengan sedikit tombol . Anda mengubah input dengan menggunakan antarmuka Roku - klik pada " Blu-ray player " seperti saat Anda klik " Netflix . " Hal yang sama berlaku untuk LG WebOS antarmuka - carousel yang ubin sederhana menampilkan setiap perangkat media atau konsol game yang Anda terhubung ke TV , yang secara otomatis mengenali dan nama dalam bahasa Inggris .

The Roku TV dari Hisense .
( Credit : Hisense / Roku )
Bahkan sederhana , coba satu kawat ke dalam set. Produk seperti TV Roku mulai memberikan benar " kabel - siap " TV tanpa perlu untuk setiap kotak tempel. Jika Anda seorang pelanggan Time Warner , TV Roku bisa menghubungkan Anda ke aplikasi TWC , memberikan Anda saluran kabel penuh dan on-demand batu tulis dibangun untuk TV . Lupakan threading kabel melalui rumah Anda ke televisi Anda, semua set butuhkan adalah satu kawat - daya - makan ke mereka dan Wi - Fi baik .
Terbaik dari semua , itu berarti tidak ada kunjungan dari orang kabel . Yang Anda butuhkan adalah untuk menghubungkan sebuah e -mail dan password.
Dan dengan layanan TV Sony berbasis cloud , pria kabel bahkan tidak ada . Premis bahwa layanan akan mencakup tidak hanya aplikasi video seperti HBO Go dan Netflix tetapi juga linear , saluran hidup sendiri . Anda tidak perlu bergantung pada aplikasi TWC untuk mendapatkan saluran favorit Anda melalui internet , ketika layanan berbasis cloud Sony didirikan pada gagasan memberikan mereka melalui Internet di tempat pertama .
Sederhana mungkin tidak cukup
Pedang bermata dua adalah bahwa sederhana mungkin tidak cukup untuk membawa televisi ke bab berikutnya , tetapi jika itu adalah , kawanan kompetitif akan sengit .
Banyak pemain besar lainnya - Google , Apple , Amazon , Intel - baik yang sudah memiliki atau bekerja pada Smart TV dengan model layanan baru untuk menyampaikan konten .
Memang , tidak ada perusahaan yang memegang desain elegan sederhana dalam hal lebih tinggi dari Apple. Apple - TV panel datar telah menjadi biasa rumor - mill selama bertahun-tahun . Sementara orang-orang seperti LG , Hisense , dan TCL mungkin mencolok keluar untuk memimpin , bahkan jika Apple melompat di akhir , itu akan masuk dengan brand Megapower dan instalasi dasar yang kuat dari iOS yang ada dan pengguna Apple TV .
( Credit : Google )
Seperti Google menunjukkan dengan Chomecast , $ 35 dongle berpotensi dapat mengganggu industri dengan dasarnya mengubah perangkat mobile Anda menjadi remote dan kotak kabel Anda dalam satu . Chromecast berada di permintaan tinggi seperti itu di urutan belakang selama berminggu-minggu setelah peluncuran , dan menduduki puncak daftar best-seller untuk elektronik konsumen di toko besar Amazon.com ' s selama berbulan-bulan .
Pada akhirnya , konten adalah raja , dan banyak yang terbaik " saluran " pada setiap TV internet-enabled tetap dikurung dengan model otentikasi . Bahkan jika Anda dapat menyingkirkan kotak kabel Anda , Anda tidak dapat menyingkirkan kabel berlangganan Anda jika Anda ingin ESPN , HBO , atau AMC . Layanan Sony , jika datang ke hasil , kemungkinan akan mengubah itu , tapi itu tidak sendirian . Intel telah datang yang paling dekat dengan layanan TV berbayar virtual. Proyek Intel terhalang oleh sikap apatis dari CEO baru perusahaan , tetapi dalam proses yang dijual . Baru-baru ini , itu dikatakan dekat dengan kesepakatan dengan Verizon , yang akan memberikan sebuah rumah di mana hubungan isi dan ukuran pelanggan sudah berkembang di lengan Verizon FiOS teknologi .
Mengapa pembeli membeli TV
Mengingat data bahwa harga adalah pertimbangan utama saat membeli TV , TV yang terhubung sederhana dan inovatif layanan pay - TV mungkin tidak menjadi cara untuk menjual TV . IHS melaporkan pada Oktober bahwa harga telah menyusul ukuran layar sebagai faktor utama dalam keputusan TV pembeli . Ini merupakan pendekatan yang tidak akan menyebabkan para pembuat TV untuk tambang emas tersebut . Sebuah perlombaan ke bawah , di mana ukuran layar yang besar dan label harga yang tidak , bukanlah jalan bagi produsen untuk membalikkan tren pengiriman tergelincir .

Sebuah televisi Sony di CES 2014.
( Credit : Sarah Tew / CNET )
Tidak ada bukti bahwa konsumen pergi keluar dan membeli TV hanya untuk membeli Smart TV , atau membeli Smart TV lain untuk mengganti TV Pintar , kata Morrod , tapi ia menambahkan bahwa meyakinkan konsumen untuk membeli TV Smart ekstra dengan fitur yang berguna untuk dapur dapat bekerja sebagai gantinya. Smart TV lebih sederhana , seperti orang-orang dengan Roku dibangun , cocok pas dalam cetakan bahwa, mengingat kurangnya pengaya kotak .
Namun, " kita masih mungkin menunggu ' iPhone ' momen untuk Smart TV , " katanya .
Bisakah layanan TV Sony berbasis cloud menjadi saat itu ? Kita harus menunggu dan melihat karena , untuk satu , itu benar-benar perlu untuk membawanya ke pasar , dan dua , perusahaan perlu untuk memberitahu kami apa layanan akan terlihat seperti . Apakah bermain untuk menjual TV dan perangkat lain Sony , atau apakah itu bisnis baru di dan dari dirinya sendiri ?
Tidak jelas dari detil - light presentasi Sony apakah layanan TV berbasis cloud yang berjalan di tangan - di-tangan dengan ruang tamu berbasis di sekitar TV Sony PlayStation konsol atau , atau jika konsumen dengan televisi lain bermerek bisa bergabung . House, eksekutif Sony , mengatakan layanan ini dirancang untuk ditonton pada apa pun yang Anda inginkan, tetapi ia juga disebut-sebut bahwa perusahaan itu diposisikan secara unik untuk menawarkan layanan berkat lebih dari 70 juta internet-enabled perangkat Sony di ruang keluarga AS .
Dengan kata lain, menyederhanakan TV yang terhubung merupakan langkah baru ke arah yang benar , tetapi mungkin tidak cukup untuk mengubah nasib produsen ' . Dan sampai kita tahu apa layanan TV Sony berbasis cloud , dan apakah perusahaan dapat membuat baik pada membawanya ke konsumen di mana orang lain telah gagal , itu sedikit lebih dari satu IOU .
Seperti banyak teknologi diresmikan di CES tahun ini , kemajuan TV masih jauh dari revolusioner . Untuk saat ini .

CNET John Falcone , David Katzmaier , dan Matthew Moskovciak kontribusi terhadap cerita ini .


Baca lebih lanjut : http://www.cnet.com/8301-35284_1-57616666/2014-the-year-connected-tvs-go-simple/ # ixzz2plpVnkCy

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top
Blogger Template