Munculnya ponsel telah memberi kemudahan begitu banyak : 24/7 koneksi dengan teman-teman di seluruh dunia , informasi aktual ketika saya membutuhkannya , kemampuan untuk memeriksa kebugaran dan kesehatan kita . Sayangnya , itu juga memberi kita sebuah kesulitan tentang jari anda dan ketidakmampuan konstan mereka untuk menavigasi tombol kecil pada layar sentuh licin smartphone kita . Kadang-kadang saya pikir saya harus membeli BlackBerry baru .

Ketika saya membaca tentang Haloband pada halaman Kickstarter mereka , aku merasa seperti startup yang berbasis di Shanghai berbicara langsung kepada saya : " Setiap orang memiliki masalah dalam mengunci dan membuka smartphone . Frekuensi biasanya menyakitkan ponsel layar dan tombol ' , serta hati kita . Jadi kami memutuskan sudah waktunya untuk melakukan sesuatu . "

Haloband adalah gelang silikon tertanam dengan chip NFC dan memungkinkan Anda mengoperasikan pilihan Anda fungsi dengan menekan smartphone Android Anda di pergelangan tangan Anda . Ini juga dikaitkan dengan akun cloud , yang berarti Anda dapat menyimpan ID Anda serta informasi untuk berbagi dengan perangkat mobile lainnya . Setelah mengatur gelang Anda dengan aplikasi Haloband , Anda dapat menggunakannya untuk membuka ponsel Anda , mengambil foto atau mengirim peringatan darurat , di antara pilihan lain . Untuk mendapatkan ide dari apa yang dapat Anda lakukan Haloband , menonton video yang lucu Kickstarter mereka tertanam di atas ( " Aku dari masa depan . Jika Anda memindai pergelangan tangan saya , Anda bisa mendapatkan informasi kartu bisnis saya . Ini adalah informasi saya , dari pergelangan tangan , di telepon Anda . Karena aku dari masa depan . " )


Bagi Anda yang berpikir Haloband adalah sia-sia (dan saya telah melihat beberapa komentar yang mengatakan bahwa), gelang dapat membantu bagi orang-orang dengan cedera stres yang berulang dan masalah lain dengan tangan mereka. Saya memiliki RSI yang mempengaruhi pergelangan tangan dan ibu jari saya, dan saya bisa melihat beberapa fungsi Haloband yang membuat smartphone saya menggunakan sedikit lebih mudah ketika saya memiliki flare-up nyeri. Sepertinya ada banyak orang yang setuju dengan saya tentang nya kegunaan-proyek telah mengangkat hampir dua kali lipat pada tujuan $ 10.000 pada Kickstarter dan spesial dini yang ditutup, tapi Anda masih dapat memilih dari beberapa pilihan, mulai dari hanya $ 25 untuk a Haloband hitam atau putih. Pendanaan ditutup pada 16 Januari dan band dijadwalkan untuk kapal pada bulan Februari.

Haloband dikembangkan oleh tim yang berbasis di Shanghai yang mencakup mantan insinyur Intel dan berfokus pada teknologi NFC. Mereka berencana untuk merilis sebuah API terbuka sehingga pengembang lain dapat membuat aplikasi Haloband mereka sendiri dan membantu pengguna smartphone pergelangan mudah (rimshot).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top
Blogger Template