Perusahaan pemasaran sosial Spredfast mengumumkan bahwa mereka telah mengangkat $ 32.500.000 dalam pendanaan Seri D .

Bulat tersebut dipimpin oleh Ujung Capital Lead dengan partisipasi dari Austin Ventures , InterWest Partners , dan OpenView Partners . Perusahaan ini sekarang telah mengumpulkan lebih dari $ 60 juta.

Spredfast didirikan kembali pada tahun 2008 , dan CEO Rod Favaron mengakui bahwa lanskap media sosial telah berubah secara dramatis sejak saat itu . Dia mengatakan kelompok pertama produk difokuskan pada media sosial " mendengarkan " dan menggabungkan komentar tentang perusahaan . Gelombang kedua terdiri dari alat-alat penerbitan sosial dan lembaga seperti Buddy Media dan Vitrue , yang " diperoleh secara massal . "

Favaron berpendapat bahwa Spredfast benar-benar bagian dari gelombang ketiga : " Sepanjang waktu , apa yang telah difokuskan pada , kita tidak berpikir sosial adalah tentang membangun halaman web lain untuk perusahaan Anda . Ini tentang memiliki percakapan dengan orang-orang yang peduli tentang merek Anda . " Untuk Spredfast , antara lain , yang berarti membangun produk yang memungkinkan kelompok yang lebih besar dari orang-orang di seluruh perusahaan untuk terlibat dalam upaya media sosial , bukan kecil , terisolasi tim . ( Fitur termasuk penargetan penonton , filter sosial , kalender bersama, dan integrasi dengan produk lain untuk analisis web , mendengarkan sosial , optimalisasi iklan , dan banyak lagi. )

Perusahaan itu menyatakan bekerja dengan lebih dari 300 merek termasuk General Mills , AT & T , dan REI . " . 40 merek atau inisiatif di 200 rekening " rata-rata pelanggan memiliki hampir 120 karyawan yang mengelola kehadiran sosial Selain pengembangan produk terus , Favaron mengatakan tujuannya untuk tahun 2014 meliputi pertumbuhan internasional - ia mengatakan bahwa sementara Spredfast memiliki pelanggan di lebih dari 20 negara , tim ini seluruhnya berbasis di AS, dan itu akan berubah .

Favaron juga menyarankan bahwa industri pemasaran sosial masih memiliki banyak ruang untuk tumbuh , dan kedengarannya seperti ia ingin menjaga Spredfast sebagai perusahaan independen untuk mengambil keuntungan dari pertumbuhan itu.

" Kami tidak akan pergi meningkatkan jika kita berpikir jangka pendek , " katanya . " Kami jelas berpikir jangka panjang . "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top
Blogger Template